Ketika Wakil Wali Kota di Bawah Pengaruh Alkohol, Begini Jadinya

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Sebagai seorang pejabat pemerintah seperti wakil Wali Kota seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh wakil Wali Kota Oldsmat, Florida, Amerika Serikat, Linda Noris.

Noris harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran menabrak mobil di depannya. Dikutip dari laman Autoevolution, Senin (17/8), Linda Noris (59) ditangkap awal pekan ini karena mengalami kecelakaan dan membuat tiga mobil ringsek.

Penyebabnya, Noris diduga menabrak mobil di depannya lantaran dirinya sedang di bawah pengaruh alkohol saat sedang mengemudi. Kala itu, ia tampak mengendarai sebuah mobil Tesla di jalan. Namun, tiba-tiba dia tak sadar kalau mobilnya menabrak sebuah mobil Toyota dari belakang.

Tabrakan ini pun menyebabkan tiga unit mobil ringsek. Setelah ditelusuri, rupanya di dalam kabin Tesla milik Noris ditemukan sebuah botol wiski dalam terbuka.

Sementara dua botol lainnya masih dalam keadaan tertutup. Polisi pun terus memproses wakil wali kota ini apakah dirinya terbukti bersalah atau tidak. (ddy/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *