Wow, Rice Chicken Bowl & Signature Drink Cuma 17+8 K di Taman Sari Hotel

TAKE AWAY: Promo Kemerdekaan dari Cafe Sunflower ini hanya untuk take away atau bisa memesan lewat aplikasi ojek online. Promo ini berlaku hanya sampai 17 Agustus 2021. (ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang selalu diperingati pada 17 Agustus setiap tahunnya, berbagai perayaan acap kali digelar. Salah satunya perlombaan.

Namun di masa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan ditiadakan guna menghindari penyebaran virus corona. Meski begitu, Covid-19 tak menyurutkan semangat untuk tetap merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Bacaan Lainnya

Seperti salah satunya dengan mengadakan beragam diskon, dan promo kemerdekaan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Penawaran menarik ini datang dari Cafe Sunflower yang berada di Taman Sari Resort and Hotel Sukabumi.

Hotel yang berada di kawasan Jalan Taman Sari, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini menawarkan harga spesial menu makanan dan minuman untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus ini.

“Jadi dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI Taman Sari Hotel berbagi dengan menawarkan harga spesial, untuk promonya sendiri kita kasih nama Promo Kemerdekaan dengan harga spesial 17+8 K saja sudah bisa menikmati menu makanan dan minuman di Cafe Sunflower Taman Sari Hotel,” terang Sales Marketing Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi, Zulfikar kepada Radar Sukabumi baru-baru ini.

Dikatakan Zul, begitu sapaan pria ramah ini, untuk menu Promo Kemerdekaan tersebut tentunya menu yang sudah dipilih oleh pihak hotel, yaitu Rice Chicken Bowl dengan harga Rp17 ribu per/porsi, dan untuk minumnya ada Signature Drink dengan harga Rp8 ribu.

“Promo Kemerdekaan 17+8 K itu sudah termasuk makan dan juga minum,” imbuhnya.

Untuk pemesanan menu Promo Kemerdekaan sendiri hanya untuk take away atau bisa memesan lewat aplikasi ojek online. Dikatakannya, selama masa PPKM Cafe Sunflower hanya menerima untuk take away. Promo ini pun berlaku hanya sampai 17 Agustus 2021. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.