Wisata Sukabumi Ditutup, Perbatasan Dijaga Ketat

  • Whatsapp
Polres Sukabumi
Jajaran petugas gabungan baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Satgas Covid-19 saat melakukan penyekatan di beberapa titik khususnya wilayah perbatasan dan area masuk tempat wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Polres Sukabumi bersama tim gabungan yang terlibat dalam Satgas Covid-19 kembali melakukan penyekatan di sejumlah lokasi. Hal itu untuk mengantisipasi wisatawan datang ke destinasi pariwisata kawasan Selatan Sukabumi.

Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, operasi penyekatan ini merupakan satu di antara kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terhitung dari 3-20 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

“Jadi untuk penyekatan ini, diutamakan bagi para wisatawan dari luar daerah yang akan berkunjung ke daerah-daerah wisata, karena tempat wisata ditutup.

Maka, seluruh wisatawan terutama dari luar daerah yang beriniat masuk ke Sukabumi, diputar balik,” ujar Ipda Aah kepada Radar Sukabumi, Minggu (04/07).

Titik penyekatan mulai dari perbatasan Sukabumi-Bogor, tepatnya terminal Benda Kecamatan Cicurug, Gunungbutak Palabuhanratu, dan perbatasan antara Sukabumi dengan Cianjur yang masuk ke wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Penyekatan dimulai pukul 06:00 WIB. Di terminal Benda Cicurug, penyekatan dipimpin oleh Kapolsek Cicurug Kompol Parlan dan di Gunungbutak Palabuhanratu dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Iptu Nandang,” ucap Aah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *