Waspada Cuaca di Tenggarong

Laga Mitra Kukar versus Persib Bandung yang semula digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8) malam, dimajukan menjadi Jumat sore. Kapten Persib, Supardi Nasir meminta semua rekannya harus beradaptasi dengan cuaca panas di Tenggarong. “Sebetulnya kami berharap main malam. Itu nyaman buat kami karena tidak perlu melawan panas, tapi tidak masalah,” ujar Supardi Nasir, Selasa (7/8) di Bandung.

Supardi memahami perlunya adaptasi cuaca selama di Tenggarong, karena pernah mengalaminya. “Saya rasa pengalaman-pengalaman sebelumnya di sana punya cuaca yang agak panas terus. Tribune agak pengap, tapi Insya Allah tidak terlalu berpengaruh,” lanjut Supardi lagi.

Bacaan Lainnya

Mengenai kekuatan Mitra Kukar, Supardi ini mengakui tim asuhan Rahmad Darmawan itu memiliki striker yang berbahaya. “Kami tahu mereka punya striker yang bagus, tapi kami tidak bisa hanya melihat satu pemain saja, semua pemain lawan pikir harus kami antisipasi,” tegas Supardi.

Supardi juga menyoroti sosk Rahmad Darmawan yang menjadi pelatih anyar tim Naga Mekes. Menurutnya, RD memiliki segudang pengalaman dalam meracik tim. Tidak menutup kemungkinan RD akan menjadi pembeda di Mitra Kukar. “Kehadiran coach RD di Mitra Kukar mungkin akan jadi beda situasi di dalam tim. Saya tahu beliau pelatih bagus. Tapi saya kira kami juga punya pelatih yang lebih bagus lagi,” kata pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.