Warga Sukaraja Sukabumi Tewas Jadi ‘Tumbal’ Jalan Berlobang Cikembar   

Petugas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, saat olah TKP laka maut di Jalan Raya Pangleseran - Jampangtengah, tepatnya di Kampung Jabalnur Lebakjero, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar.
OLAH TKP : Petugas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, saat olah TKP laka maut di Jalan Raya Pangleseran - Jampangtengah, tepatnya di Kampung Jabalnur Lebakjero, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar.(foto : Ist)

SUKABUMI — Hendriawan (26) warga Kampung Nagrak, RT (03/04), Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi meninggal dunia usai jadi korban lakalantas di Jalan Raya Pangleseran – Jampangtengah, tepatnya di Kampung Jabalnur Lebakjero, RT (03/12), Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar pada Sabtu (17/09/2022) sekitar 13:30 WIB.

Kapolsek Cikembar, Iptu R. Panji Setiaji kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor lainnya di Jalan Raya Pangleseran – Jampangtengah pada Sabtu (17/09) sekira pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Akibat kecelakaan itu, korban atas bama Hendriawan meninggal dunia. Karena, mengalami luka lecet dalam di bagian kaki, tangan dan hilang kesadaran. Lalu di rujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi,” kata R. Panji kepada Radar Sukabumi pada Minggu (18/09).

Sedangkan untuk satu pengendara lainnya yang belum diketahui identitasnya ini, mengalami luka di bagian kaki tangan, akibat dari kejadian tersebut korban di bawa Ke Klinik GMC 24 Jam Cibodas dan dirujuk ke Rumah Sakit.

“Setiba di lokasi kejadian, dua kendaraan sepeda motor itu, sudah tidak ada di TKP. Selain itu, untuk sementara belum ada identitas nama korban lainnya di karenakan sewaktu kejadian mereka langsung di bawa oleh warga ke RS Setukpa Bhayangkara,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.