Warga Bogor Todong Kasir Minimarket di Sukabumi, Gondol Duit Rp 2,1 Juta

  • Whatsapp
Perampok Minimarket Sukabumi

SUKABUMI – Kasus pencurian di minimarket di Sukabumi masih terus terjadi. Terbaru, kasir di minimarket kawasan Jalan Raya Siliwangi, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ditodong pisau oleh pelaku perampokan. Perampok pun berhasil menggondol uang senilai Rp 2,1 juta.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, aksi curhat yang dilakukan oleh pelaku berinisial HT yang merupakan warga Bogor ini terjadi sekitar pukul 09:45 WIB. Dimana awalnya, pelaku masuk kedalam minimarket seperti konsumen lainnya dengan modus mencari susu.

Bacaan Lainnya

Di dalam minimarket yang tengah sepi konsumen itu, pelaku menodongkan pisau kepada kasir minimarket dan akhirnya berhasil menggasak uang senilai Rp 2,1 juta. Namun nahas, pelaku berhasil diamankan warga sekitar yang mendengar teriakan kasir. Saat ini, pelaku diamankan kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan menerangkan, aksi curat tersebut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya didalam ruang e-trans dan Alfamart Ciutara X494 Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug.

“Tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi di minimarket Alfamart. Barang yang di ambil berupa uang tunai sejumlah kurang lebih Rp 2,1 juta,” jelas Kompol Parlan dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *