Walikota Sukabumi Didoakan Jadi Gubernur, Ridwan Kamil : Cocok, Tapi Sesudah Saya

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil memantau perbaikan jalan provinsi di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Sabtu (1/4/2023).

SUKABUMI — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi didoakan menjadi Gubernur Jawa barat di Masa Depan. Hal tersebut dikatakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kunjungannya ke Kota Sukabumi.

Menurutnya, sosok Achmad Fahmi cocok untuk dijadikan Gubernur Jawa Barat Masa Depan. “Dina Dedegan na mah Jigana Cocok Jadi Gubernur Jawa Barat, Tapi Saatos Abdi (Melihat dari Karakter fisiknya kelihatannya cocok menjadi Gubernur Jawa Barat, tapi sesudah saya), “cetus Ridwan Kamil sambil disambut tepuk tangan peserta sidang istimewa, pada Sabtu lalu (01/03/2023).

Bacaan Lainnya

Diketahui, sebelumnya Ridwan Kamil dalam waktu dekat akan memasuki akhir masa jabatannya untuk priode yang pertama tepatnya pada 5 September 2023.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil pada saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, salah satunya menghadiri rapat paripurna istimewa hari jadi ke-109 Kota Sukabumi di gedung DPRD Kota Sukabumi.

Pos terkait