Update Jalur Mudik Sukabumi : Exit tol Cigombong Macet Parah, Jalur Wisata Mulai Padat

Berdasarkan pantaun dari CCTV milik Polres Sukabumi
TANGKAPAN LAYAR : Berdasarkan pantaun dari CCTV milik Polres Sukabumi Arus kendaraan mudik mulai terjadi di beberapa ruas Jalan Sukabumi, Jumat (29/04/2022).(CCTV Polres Sukabumi)

SUKABUMI — Update arus mudik kendaraan yang masuk di Sukabumi hari ini Selasa (03/05/2022) mulai mengalami peningkatan. Berdasarkan pantauan dari CCTV di 16 titik yang dipasang Polres Kabupaten Sukabumi, kepadatan mulai terjadi Exit tol Cigombong yang terlihat Stuck tak bergerak, kemudian di jalan jalan-jalan yang melewati pasar tumpah, mulai pasar Parungkuda dan Cibadak mengalami kepadatan hingga di jalur wisata.

Berdasarkan pantauan CCTV Arus Mudik/Balik Wisata OPS Ketupat Lodaya Polres Sukabumi, untuk wilayah jalan Benda Cicurug mulai padat, banyak kendaraan dari arah Jakarta masuk ke sukabumi. Sebaliknya dari arah Sukabumi ke Jakarta ramai lancar

Bacaan Lainnya

Sementara untuk jalan di Tenjo Ayu Cicurug Ramai Lancar, aktifitas pemudik dan wisatawan mulai terlihat tinggi. Hal tersebut, sama halnya terjadi di Simpang Cidahu yang terpantau banyak kendaraan yang melintas membuat arus kemacetan tinggi.

Kemudian di Masjdi Nurul Anda yang merupakan Jalan Alternatif terpantau padat. Banyak kendaraan yang menunggu masuk jalan alternatif.

Sama halnya di Pasar Parungkuda terpantau pada dan mengular dari arah jakarta masuk ke Sukabumi. Banyak kendaraan yang memakan bahu jalan lain.

Lanjut ke Simpang TMC yang berada di pertigaan Cikidang, terpantau meriah dari arah Jakarta, peningkatan pemudik dan wisatan cukup tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.