Truk Terguling di Jalur Utara Sukabumi

Truk Terguling di Parungkuda Sukabumi
Kondisi Truk terguling di Simpang Stasiun Parungkuda, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang menimpa mobil Suzuki Carry, Kamis (2/6).

PARUNGKUDA – Kecelakaan lalu lintas pada kendaraan truk kembali terjadi di jalur utara Sukabumi. Kali ini, satu unit kendaraan Mitsubishi Colt Diesel light truck terguling di Simpang Stasiun Parungkuda, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/6).

Informasi yang didapat Radar Sukabumi, lakalantas tersebut  terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno mengungkapkan berdasarkan hasil tinjauan di TKP, peristiwa bermula saat truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi B 8832Â UN melaju dari Sukabumi menuju Bogor. Truk bermuatan palet tersebut dikemudikan Asep Saepurohman (55) warga Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng.

Namun, saat melintasi TKP dengan kondisi jalan berlubang dan belokan, truk akhirnya terguling dan menimpa mobil Suzuki Carry ST 130 Futura dengan nomor polisi B-1759-ENO yang berada di samping bagian belakang.

“Kalau korban gak ada, hanya kerusakan material. Kendaraan suzuki Carry rusak di bagian bemper depan dan pecah kaca bagian depan,” ungkap Iman Prayitno saat dikonfirmasi Radar Sukabumi, Kamis (2/6).

Iman memperkirakan kerugian materi dalam petistiwa kecelakaan tersebut sekira Rp 7 juta. “Tadi juga anggota unit lantas meminta bantuan derek untuk evakuasi kendaran truck dan suzuki cary supaya tidak menganggu laju arus lalu lintas,” jelasnya.

“Personel lantas polsek tadi sempat melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian dengan sistem buka tutup,” sambungnya.

Hingga berita ini ditulis, kondisi arus lalu lintas sudah kembali normal karena kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi.

“Alhamdulillah arus lalin sudah lancar, kendaraan sudah berhasil dievakuasi dengan aman,” pungkasnya. (cr2/radar sukabumi)

Truk Terguling di Parungkuda Sukabumi
Kondisi Truk terguling di Simpang Stasiun Parungkuda, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang menimpa mobil Suzuki Carry, Kamis (2/6).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan