Tronton Pengangkut Semen Adu Bagong di Cicurug, Jalur Utara Macet Parah

  • Whatsapp
LAKALANTAS Cicurug
LAKALANTAS : Tangkapan layar Truk tronton pengangkut semen terlibat kecelakaan di Jalan Benda tepatnya Kampung Bangkoreang Kecamatan Cicurug pada Sabtu Pagi (18/09/2021).

SUKABUMI — Truk tronton pengangkut semen terlibat kecelakaan di Jalan Benda tepatnya Kampung Bangkoreang Kecamatan Cicurug pada Sabtu Pagi (18/09/2021). Belum dilaporkan apakah ada korban jiwa atau tidak. Hanya saja berdasarkan video yang tersebar, terlihat truk rusak parah dan semen yang dibawanya berceceran.

Kejadian tersebut viral di media sosial (medsos). Salah satu warga net @ra_sugara menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB. Kejadian tersebut berawal ketika Truk tronton bermuatan semen yang belum diketahui Nopolnya melintas dari arah Bogor menuju di Sukabumi, saat di lokasi kejadian tiba-tiba oleng dan bertabrakan dengan truk tronton dari arah sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kejadian jam 04.00 WIB, Lokasi bangkongreang Benda Cicurug. Tronton bermuatan semen dari arah bogor melaju cepat sampai-sampai tabrakan dengan tronton satunya lagi dari arah sukabumi oleh menabrak toko kaca dan ada satu mobil pick up yang didepannya ringsek. Info sementara, “tulisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *