Tolong Anak, Warga Surade Tewas Digulung Ombak

  • Whatsapp

SUKABUMI — Demi sibuah hati nyawapun dipertaruhkan, itulah hal yang cocok untuk seorang ayah Supriadi (42) warga asal Kampung Cikakak Hilir, RT (01/01) Desa/Kecamatan Surade yang tewas usai menyelamatkan anaknya yang digulung ombak di pantaiĀ  Muara Cigebang, Karang Jawer, Kecamatan Ciracap, Kamis (29/10).

Seorang anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan, Ajat mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban yang merupakan pemilikĀ  warung yang lokasinya dekat dengan tarfel, hendak menolong anaknya yang tengah terbawa hanyut gelombang pantai Muara Cigebang, tepatnya di depan pondok alif sekira pukul 17.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Anaknya main di pantai ke bawa arus. Setelah itu, di tolong oleh ayahnya. Namun sayang malah ayahnya yang terbawa arus,” kata Ajat kepada Radar Sukabumi, Kamis (29/10).

Saat kejadian, warga sekitar dan Tim SARDA serta Polairud langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM) dan berupaya membantu menolong korban.

“Namun, sayang Pak Supriadi tidak tertolong. Sementara, anaknya berhasil diselamatkan,” paparnya.

Tidak begitu lama setelah dari kejadian korban terbawa hanyut oleh ganasnya gelombang pantai laut Selatan Sukabumi, akhirnya Supriadi ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Setelah itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jampangkulon. Nah saat ini jasad korban akan dibawa ke rumah keluarganya di Surade untuk dilakukan pemulasaran,” pungkasnya. (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *