Tiga Pemain Kunci Siap Dimainkan

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, langsung melakukan evaluasi untuk persiapan laga selanjutnya, melawan PSM Makassar, setelah kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10).

Pelatih asal Argentina itu menyebutkan kekalahan dari Persebaya dikarenakan banyak kesalahan yang dilakukan pemain hingga menyebabkan gol. Selain itu, hilangnya beberapa pemain penting menjadi penyebab performa Persib kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bacaan Lainnya

Itulah mengapa, Gomez berharap saat melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (24/10/2018), pasukannya bisa lebih konsentrasi dan fokus. Persib dipastikan mendapat tambahan tenaga untuk laga seru ini, yakni Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Oh In-kyun.

“Tentu saja kami mendapatkan tambahan pemain lagi ketika main di Makassar. Kami sudah bisa menurunkan Oh In-kyun, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai. Mereka pemain penting kami,” kata Gomez di Bali, belum lama ini.

Pelatih berusia 61 tahun ini juga meminta anak asuhnya untuk tidak larut dengan kekalahan dari Persebaya, tetapi harus lebih termotivasi lagi untuk pertandingan ke depan agar bisa bangkit.

“Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya karena melawan PSM adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” tegas eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Persib bertolak ke Makassar pada Senin (22/10). Laga ini jadi krusial mengingat seandainya mampu mengalahkan PSM, Persib bisa kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

 

(net)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *