Tidak Mau Ditilang, Anggota DPRD ini Tabrak Polisi, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Anggota DPRD Maluku Utara tabrak polisi karena tak mau ditilang

JAKARTA – Viral video anggota DPRD Maluku Utara dari Fraksi Gerindra tabrak polisi. Gara-garanya, hanya karena sang wakil rakyat tak mau ditilang. Salah satu pengunggah video polisi ditabrak anggota DPRD Maluku Utara adalah pemilik akun Twitter Namaku_Mei pada Sabtu (8/5) malam.

Dalam cuitannya, disebutkan bahwa okum anggota DPRD tersebut adalah Wahdan Z. “BANGSSSSAAATT WOOYYY @Gerindra. Kurang ajar! Anggota DPRD Provinsi Malut dari Fraksi Gerindra Wahda Z Imam melakukan tindakan sporadis,” tulisnya sebagaimana dikutip PojokSatu.id, Minggu (10/5/2021).

Disebutkan bahwa oknum anggota DPRD itu tak terima mobil mewah miliknya ditertibkan oleh petugas polisi. Selain tak mau ditilang, pria berkacamata itu juga langsung menabrak anggota polisi yang tengah menghalangi mobil mewah tersebut.

Terlihat, seorang lelaki juga berusaha membujuk polantas dan membela anggota DPRD Malut tersebut. “Dia menabrak salah satu anggota Polisi Lalu lintas yang sedang berjibaku menertibkan parkir liar yang hambat arus,”

Disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebelah toko Colombus di Kampung Pisang, pada Sabtu (8/5) sekitar pukul 17.10 WIT.

“Dalam video yang terekam netijen, Wahda yang menggunakan mobil Alphard Nopol DB 1314 MM tidak mengindahkan perintah petugas polantas yang meminta untuk bergeset kendaraannya, yang terparkir di badan jalan karena hambat lalun,” lanjut akun Twitter Namaku_Mei.

“Bukannya ikuti perintah petugas, dia justru cuek dan melakukan tindakan membahayakan petugas dengan menabrak mobilnya ke arah petugas,” sesalnya.

Sementara, dari video tersebut, terdengar polantas yang terus merekam peristiwa itu. Disebutkan, bahwa sang pengemudi itu sama sekali tak mengindahkan petugas. “Tara (tidak, red) hargai petugas. Masih main HP, suruh dari tadi tidak mau pindah,” ujar petugas yang merekam peristiwa tersebut.
Warganet Geram

Aksi oknum anggota DPRD Maluku Utara dalam video itu pun membuat warganet tak bisa menahan emosi. “Astagfirullah…songong kali. Karena pake Alphard? Sayang sekali Etika dan Otaknya ga sebagus mobilnya,” ujar @KekeySRiana.

Sementara, pemilik akun @herdiansyah15 juga menautkan akun Twitter remis Partai Gerindra untuk mengonfirmasi apakah anggota DPRD dimaksud adalah benar dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *