Tetaplah di Puncak

TENGGARONG – Duet striker Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman kian padu bersama Persib Bandung. Kehilangan Ezechiel N’douassel karena skorsing bisa ditambal keduanya dalam membobol gawang lawan.

Pada pertandingan terakhir saat melawan Sriwijaya FC, keduanya berhasil mencetak gol dan mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong sore nanti, Mario Gomez dipastikan akan kembali mengandalkan duet pemain tersebut untuk membobol gawang Naga Mekes yang dikawal Yoo Jae Hoon.

Bacaan Lainnya

Wanggai dan Bauman total telah menghasilkan 5 gol dari dua pertandingan terakhir kala bersua PS TIRA dan Sriwijaya FC. “Kita sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning dan sanksi. Mereka pun telah menjalani persiapan dengan sangat baik,” ujar Gomez.

Sejauh ini Patrich Wanggai telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingannya bersama Maung Bandung, sedangkan Jonathan Bauman mampu menghasilkan 8 gol dari 16 laga yang telah dijalaninya.

Tanpa King Eze, pelatih Mario Gomez tidak merasa khawatir sebab duet Wanggai dan Bauman sedang dalam performa terbaik. Apalagi pada putaran kedua Persib tak hanya bergantung pada pemain depan saja untuk menghasilkan gol. Pemain lokal seperti Ghozali Siregar dan Supardi Nasir pun masing-masing telah mampu mencetak 2 gol hingga pekan 19.

Berita baik lainnya datang karena dua pemain yang sebelumnya absen, yakni Bojan Malisic dan Hariono sudah bisa tampil lagi setelah menjalani dua kali laga hukuman. Hadirnya dua pemain ini membuat pilihan Gomez dalam meramu taktik semakin bervariasi. “Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain,” sebut pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan