Tak Sabar

RADARSUKABUMI.com – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Hal itu bisa dimaklumi karena selama ini pemilik nomor punggung 78 ini sudah lama dibangkucadangkan.

Tercatat di musim ini, kiper Persib asal Bali itu hanya dipercaya untuk bermain sebanyak tiga kali dengan menghabiskan total 270 menit bermain.

Bacaan Lainnya

Made kini mendapatkan kesempatan bermain karena M. Natshir Fadhil Mahbuby, yang selama ini menjadi pilihan utama, diharuskan istirahat karena mengalami kendala di bagian pinggangnya seusai melakoni laga melawan Bali United, Selasa (30/10).

“Tapi, tidak ada persiapan khusus karena setiap pertandingan, kami kalau main persiapannya sama dengan sebelumnya. Jadi, persiapannya tidak ada yang spesial,” ungkap Made dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Namun, lanjut Made, bukan berarti Bhayangkara FC merupakan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi tim berjulukan the Guardians ini belum pernah mengalami kekalahan saat bertindak sebagai tuan rumah.

“Untuk menghentikan mereka, pastinya harus menjaga mereka. Dan kami, pemain belakang di Persib, selalu ingin tidak kebobolan karena untuk menang, kami jangan sampai kebobolan dulu. Mudah-mudahan besok mereka tidak bisa bikin gol,” harapnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *