Sudah Lima Pasien Positif Covid-19 Kota Sukabumi Meninggal, Bertambah 5 Kasus Positif Hari Ini

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kasus meninggal Covid-19 di Kota Sukabumi bertambah, satu pasien positif Covid-19 laki-laki (44 tahun) asal Kelurahan Babakan dinyatakan meninggal dunia, Minggu (18/10/2020).

Hari ini, sebanyak lima warga Kota Sukabumi, menyumbang penambahan jumlah kasus positif Covid-19, Minggu (18/10/2020).
Juru Bicara GTPP Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, dari 5 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, berasal dari kasus suspect dan kontak erat konfirmasi .

Bacaan Lainnya

Rinciannya antara lain, perempuan (54 tahun) asal Kelurahan Dayeuh Luhur, diisolasi di RSUD R Syamsudin SH. Perempuan (33 tahun) asal Kelurahan Sudajaya Hilir, diisolasi di RS Hermina.

Kemudian laki-laki (33 tahun) asal Kelurahan Cisarua, diisolasi di RS Hermina. Laki-laki (67 tahun) asal Kelurahan Sriwidari, diisolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Yang meninggal laki-laki 44 tahun dari Babakan, Cibeureum. Pasien komorbid diabetes. Punya riwayat penyakit gula,” ucap Wahyu Handriana.

Wahyu menjelaskan, dengan adanya penambahan kasus kali ini jumlah total kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi hingga ada 367 orang, 78 pasien masih diisolasi, 284 sudah dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal.

Satgas juga mencatat tambahan 12 kasus Suspect Covid-19 di Kota Sukabumi. Total Suspect kini berjumlah 358, dengan rincian 81 diisolasi dan 277 selesai.

Untuk kasus probable Covid-19 di Kota Sukabumi masih sama seperti sebelumnya, yakni 1 kasus.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *