Sukabumi Darurat Kekerasan Anak

  • Whatsapp
Pelaku Fedopilia R (23), asal Kampung Tangkil RT 2/5, Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak diamankan petugas kepolisian.

SUKABUMI – Kabar menghebohkan tentang kasus Fedopilia kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Tepatnya, di Parakansalak. Dua anak berusia 12 dan 13 tahun menjadi korban R, pemuda yang berprofesi sebagai buruh.

Pelaku R (23), asal Kampung Tangkil RT 2/5, Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak diamankan petugas kepolisian setempat pada Sabtu (17/10/2020). Pelaku Fedopolia ditangkap setelah dijebak oleh petugas.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengungkapkan, kasus tersebut terungkap setelah korban diancam oelh pelaku dan melaporkan kepada orang tuanya. Kemudian, setelah petugas mendapat laporan, petugas memancing pelaku dan menangkapnya.

“Pelaku ditangkap oleh petugas Polsek Parakansalak, kasus itu terungkap setelah pihak keluarga melapor. Saat ini, kasus tersebut ditangani Polres Sukabumi,” jelasnya, Sabtu (17/10/2020).

Salah satu korban, lanjutnya, melapor kepada orang tua setelah diancam oleh pelaku. Dari keterangan korban sudah beberapa kali di lakukan oleh tersangka pelaku di kamar mandi masjid.

“Korban merasa terancam, jika tidak menemui pelaku, video yang direkam pelaku akan disebarkan. Sehingga, korban melaporkan kepada orangtuanya. Aksi bejat itu sudah dilakukan sejak puasa lalau,” terangnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *