BERITA UTAMA

Siapkan Pemain Pelapis

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyiapkan pemain pelapis saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11).

Terbukti, dari 18 pemain yang diboyong, pelatih asal Argentina ini tidak mengikutsertakan Supardi Nasir, Ardi Idrus dan Patrich Wanggai. Padahal selama ini, terutama Supardi Nasir dan Ardi Idrus kerap menjadi pilihan utama dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Tapi kami bawa Jonathan Bauman. Dia akan bergabung dengan kami. Tapi saya belum tahu apakah dia akan bermain atau di bangku cadangan, tergantung,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11).

Pelatih asal Argentina ini pede alias percaya diri para pemainnya mampu tampil maksimal hingga meraih kemenangan. Sebab selama ini, masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang matang.

“Pemain adalah manusia, mungkin kadang mereka bisa bermain baik tetap kadang mereka juga bisa bermain tidak bagus. Ini adalah perihal performa, kadang bermain bagus dan kadang tidak, itu normal.

“Tapi sekarang persiapan kami bagus, kami akan menghadapi beberapa laga lagi di sisa musim ini. Tapi yang terpenting adalah lawan yang akan dihadapi oleh tim kami,” tegasnya.

Persib Bandung menilai laga kontra PSIS akan menjadi penentu langkah mereka ke tangga juara. Untuk itu, Mario Gomez tak mau menyia-nyiakan kans tersebut.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button