Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Tenjojaya, Korban Banjir Bandang Cicurug?

  • Whatsapp
Mayat pria diduga korban banjir bandang Cicurug ditemukan di Tenjojaya, Cibadak pada Selasa (22/9/2020)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat pria ditemukan di Leuwi Lieur, Desa Tenjojaya, RT 03/10, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada hari ini, Selasa (22/9/2020). Penemuan tersebut oleh warga sekitar sekira pukul 05.30 WIB.

Ketua FKSD Kabupaen Sukabumi Okih Fajri Assidiqi mengonfirmasi adanya informasi yang diterima Radarsukabumi.com tersebu. “Benar, telah ditemukan sesosok maya berjenis kelamin pria di desa Tenjojaya adi pagi jam 5.30 WIB,” Kata Okih kepada Radarsukabumi.com, Selasa.

Bacaan Lainnya

Okih menyebutkan lokasi penemuan mayat tersebut dekat dengan aliran sungai. Sehingga dugaan sementara adalah mayat yang identitasnya belum diketahui adalah korban dari banjir bandang di Cicurug, Senin (21/9/2020) kemarin.

“Dugaan sementara seperti itu. Tapi masih dilakukan penelusuran oleh aparat. Saat ini mayat berada di RS Sekarwangi menunggu identifikasi dari keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” ungkap Okih.

Evakuasi mayat dilakukan oleh warga serta Babinsa, relawan dan unsur terkait lainnya. Sebelumnya diberitakan bahwa terjadi bencana alam banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Akibat musibah tersebut, tiga orang dilaporkan hilang terbawa arus dan empat rumah warga pun tersapu oleh banjir. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *