BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Seorang Peserta Tes Swab Massal di Kota Sukabumi Positif Corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi menyampaikan kabar yang kurang baik di tengah status zona hijau saat ini. Dari data yang dirilis tanggal 6 Juli 2020 pukul 12.00 WIB dilaporkan bahwa terdapat penambahan kasus virus corona terbaru.

“Iya ada penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif hari ini,” kata Juru Bicara GTPP Covid-19 dr Wahyu Handriana kepada Radarsukabumi.com, Senin (6/7).

Wahyu menjelaskan bahwa satu orang tersebut merupakan salah seorang peserta tes swab massal yang digelar Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Adapun pasien yang tercatat sebagai pasien terkonfirmasi postif ke-65 merupakan seorang pria berusia dewasan yang berasal dari Citamiang.

“Jadi ini kasus baru imported, berdasarkan tes swab massal. Yang bersangkutan adalah masyarakat dan tidak terkait klaster,” jelas Wahyu.

Dengan demikian maka total kasus pasien terkonfirmasi saat ini berjumlah 65 orang. Rinciannya 3 orang masih dalam perawatan dan isolasi di rumah sakit sedangkan 62 orang dinyatakan sembuh.

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pihak GTPP Covid-19 Kota Sukabumi sudah tidak mencantumkan lagi datanya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button