Sempat Diisukan Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Sudah Diperbolehkan Pulang dari RSPAD

  • Whatsapp
Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

JAKARTA – Setelah sekitar seminggu dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya diperbolehkan pulang. Kabar baik ini disampaikan istrinya, Siti Maemunah Mansur, melalui postingannya di Instagram dalam bentuk video.

Suasana gembira pun terekam saat dokter yang menangani memberi tahu soal kabar menggembirakan tersebut. Sebab, berdasarkan hasil pengecekan secara umum menunjukkan kondisi kesehatan Yusuf Mansur sudah stabil.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu langsung menaikkan kedua tangannya bersorak gembira. “Yeey pulang,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.

Tidak hanya Yusuf Mansur, sang istri pun ikut bahagia. Sebab, ia memang sudah menantikan kedatangan dokter ke dalam ruangan untuk melakukan pengecekan terakhir sebelum meninggalkan rumah sakit.

Diketahui, Ustaz Yusuf Mansur menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Sorbroto sejak 20 Juli lalu usai salat Idul Adha karena kondisi kesehatannya menurun.

Ketika itu, hemoglobin-nya sangat rendah hanya berada di angka 5. Sementara untuk laki-laki dewasa, hemoglobin normal berkisar di angka 13,5- 17,5. Untuk menaikkan hemoglobinnya ke posisi normal, Ustaz Yusuf Mansur pun melakukan transfusi darah beberapa kali. Upaya ini ternyata membuahkan berhasil. Beberapa kantong darah dimasukkan, kondisi kesehatannya pun terus membaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *