Semangat Berapi-api Sang Pemuncak

  • Whatsapp

“Kami ingin melanjutkan tren kemenangan, jadi setiap pertandingan harus meraih poin penuh. Mau PS Tira atau manapun, kami harus meraih tiga poin,” tegas gelandang Persib, Dedi Kusnandar optimistis.

PS Tira pun tak akan tinggal diam. Skuat asuhan Nil Maizar itu akan bertarung habis-habisan demi keluar dari zona degradasi.

Bacaan Lainnya

Sebetulnya, motivasi tim tuan rumah kali ini bisa jadi lebih berlipat untuk menjaga reputasi. Hal yang perlu diingat sekaligus diwaspadai adalah pertemuan Persib dan PS Tira pada putaran pertama.

Gol Aleksandar Rakic yang menyamakan kedudukan pada detik-detik terakhir seakan menjadi mimpi buruk puluhan ribu Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam itu.

Artinya, catatan statistik tak boleh jadi tolak ukur utama. Karena Manahati Lestusen cs akan mengandalkan kerjasama dan seluruh tenaga di sepanjang pertandingan nanti.

“Semoga kami bisa mengeluarkan semua potensi kami dan memberikan suguhan pertandingan menarik. Kondisi pemain tidak ada yang cedera, semua baik, mudah-mudahan kami bisa tampil baik dan mengimbangi Persib,” ujar Nil Maizar, Minggu 29 Juli 2018.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *