BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Sebelum Terjebak Macet Malam Tahun Baru, Simak Pesan Kapolsek Cibadak

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalur utara Sukabumi-Bogor khususnya Cibadak diperkirakan akan terjadi jelang pergantian malam tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019).

Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompol H Hadi Santoso mengatakan, diprediksi arus lalin mengalami peningkatan mulai sore hingga malam. Adapun puncaknnya jelang pergantian tahun yakni tengah malam hingga dini hari nanti.

“Jadi peningkatan arus lalu lintas mulai sore hingga malam pergantian malam tahun baru nanti,” kata Kompol Hadi usai menggelar apel Kesiapsiagaan Malam Natal dan Tahun Baru 2020 kepada Radarsukabumi.com, Selasa (31/12/2019).

“Untuk saat ini arus lalin hingga siang masih terpantau relatif normal dan lancar. Anggota Polri tersebar di sejumlah pos gatur,” tambahnya.

Untuk pengamanan yang disiagakan dalam rangka pergantian tahun baru 2020 di wilayah Cibadak, Hadi memastikan semua unsur gabungan siap terlibat. Mulai dari kepolisian dari Polsek Cibadak, Koramil Cibadak, Pemerintah Kecamatan Cibadak, Pemerintah Kecamatan Cicantayan, Puskesmas Cibadak, serta Satpol PP.

Hadi juga menyebutkan, sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Gatur tersebar di antaranya, Pos Pam Simpang Ratu Cibadak, pos di tujuh gereja wilayah Cibadak, pos Stasiun Cibadan dan stasiun Karang Tengah, Pos Gatur sepanjang jalur Cibadak, hingga mal Ramayana Cibadak.

Loading...

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor dan lalu lintas agar mematuhi rambu dalam perjalanan. Patuhi pula imabauan petugas di lapangan agar terciptanya keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan. Dan kami juga mengajak agar lebih baik merayakan malam pergantian tahun baru ini dengan berdoa atau beribadah daripada melakukan ketigatan yang hura-hura,” imbaunya.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button