SDN I Ciengang Sukabumi Dibobol Pemburu WiFi

SDN I Ciengang
PLT Kepala Sekolah SDN I Ciengang, Dudi Maksudi, saat menunjukan lokasi pintu lokal kelas yang kerap dibobol orang tak bertanggung jawab.

Namun permasalahan tersebut, ujar Dudin, telah diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan. Meski demikian, sebagai bentuk antisipasi agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Maka, pihak sekolah tersebut berharap pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dapat melakukan pembangunan untuk pemagaran di lingkungan SDN I Ciengang.

Bacaan Lainnya

“Kami mohon kepada pemerintah khususnya dinas terkait agar dapat memperhatikan SDN Ciengang ini dalam sarana prasarananya,” imbuhnya.

Menurut Dudi, SDN I Ciengang, merupakan satu dari empat SD yang berada di wilayah perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

“Bangunan ini terakhir di rehab tahun 2001 atau 20 tahun lalu. Kalau dilihat dari kondisi kontruksi bangunannya memang masih cukup bagus.

Namun demkian, terdapat sedikit kerusakan pada beberapa pintu ruangan kelas serta adanya bolong- bolong sedikit rembesan bekas air di bagian pelapon depan. Tetapi tidak masalah, karena sudah ditangani dengan anggaran BOS,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait