SBY Minta Kader Demokrat Harus Berjuang, Kompak, dan Jangan Manja

  • Whatsapp
SBY
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kepada para kader Partai Demokrat untuk total berjuang. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA -– Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan partai harus sukses di masa depan. Untuk itu, SBY meminta kepada para kader Partai Demokrat untuk total berjuang. Termasuk menguatkan soliditas dan mentalitas para kader.

“Nasihat orang tua dan seorang pejuang Demokrat adalah meraih atau mendapatkan sukses yang lain, 20 tahun mendatang dan selamanya. Tetaplah kompak dan bersatu. Tetaplah berikhtiar tanpa menyerah,” ujar SBY dalam pidato HUT ke-20 Partai Demokrat, Kamis (9/9).

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, SBY meminta para kader Partai Demokrat untuk tidak manja. Pasalnya perjuangan tersebut bukanlah hal yang mudah. Dibutukan kekompakan untuk berkoalisi dengan rakyat.

“Jadi jangan manja. Kemudian terus berjuang dan berjuang,” katanya.

SBY menuturkan dengan perjuangan totalitas para kader Partai Demokrat, tidak menutup kemungkinan partai bernuansa biru ini bisa meraih kesuksesan. “Saya yakin Partai Demokrat bisa. Insya Allah Partai Demokrat bisa mencetak dan meraih sukses atau kegemilangan baru di masa depan,” ungkapnya.

SBY juga mengapresiasi kepemimpinan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Karena dia percaya kader-kader akan berjuang demi kejayaan Partai Demokrat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *