Satu Jamaah Haji Gugur

  • Whatsapp
KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN: Salah satu jemaah haji asal Kabupaten Sukabumi saat tiba di Komplek Asrama Haji Pusbangdai, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 15 akhirnya tiba di Pusbangdai, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, sesuai jadwal, kemarin (21/8). Dari jumlah 404 jamaah haji yang berangkat dalam kloter ini, satu diantaranya meninggal dunia akibat sakit.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, jamaah haji yang meninggal dunia itu adalah Ues Sukaesih (58) Binti Supriatna warga Kecamatan Nagrak. Ia meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) An Nur Mekah pada 9 Agustus 2019 sekira pukul 10.15 waktu setempat.

Read More

Dokter Kloter 15, Mega Yulia Lestari menjelaskan, Ues Sukaesih mengalami sakit sejak 2 Agustus lalu. Karena kondisinya semakin parah, akhirnya ia langsung dilarikan ke RS An Nur Mekah untuk mendapatkan perawatan instensif.

“Sebelum dilarikan ke rumah sakit, kondisi pasien masih baik. Namun setengah jam dilakukan pemeriksaan, kondisinya semakin memburuk. Kami pun langsung membawa pasien ke RS An Nur,” jelas Mega kepada Radar Sukabumi, kemarin (21/8).

Selama mendapatkan perawatan di RS An Nur, kondisi Ues semakin memburuk. Hingga akhirnya, jamaah yang berangkat dengan nomor paspor C2328215 itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 9 Agustus lalu.

“Menurut hasil diagnosa pihak RS An Nur, terdapat pendarahan di batang orat belakang atau aranoid hemoragic dan pasien sebelumnya memiliki riwayat penyakit diabetes,” ucapnya.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *