Ribuan APK Prabowo Presiden dan Hergun Hiasi Langit Kota dan Kabupaten Sukabumi

APK bergambar Prabowo Subianto dan Heri Gunawan tampak menghiasi langit kota dan kabupaten Sukabumi, Senin (24/1)

SUKABUMI – Langit kota dan kabupaten Sukabumi kini dihiasi oleh ribuan alat peraga kampanye (APK) bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Anggota DPR RI Heri Gunawan. Dari pantauan Radar Sukabumi, APK tersebut berjumlah, APK bertuliskan Bersatu Membangun Bangsa tampak di segala penjuru Sukabumi, mulai dari perbatasan Sukabumi-Bogor, Sukabumi-Cianjur hingga Sukabumi bagian selatan.

Ribuan alat peraga kampanye (APK) bergambar Prabowo Subianto didampingi anggota DPR RI, Heri Gunawan terlihat menggebyarkan ‘langit’ Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Perwakilan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), Yoyok Hendrayana mengatakan, ribuan APK Prabowo Presiden, Gerindra Menang dipasang di seluruh pelosok Sukabumi.

“Ini dalam menyongsong ulang tahun Partai Gerindra yang ke-14, bertema Bersatu Membangun Bangsa. Sejak kemarin, tim relawan Manuk Dadali (pendukung Hergun, red) serempak melakukan pemasangan,” kata Yoyok kepada Radar Sukabumi, Senin (24/1).

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi menyebutkan, titik pemasangan ribuan APK itu mulai dari jalur protokol sampai ke pedesaan sedang dilakukan pemasangan. Sehingga dengan APK itu atmosfir politik, khususnya di Sukabumi, sebagai basis suara Gerindra akan tetap berjuang memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Pak Hergun (Heri Gunawan, red.) itu merupakan Panglima Pemenangan Prabowo Presiden untuk Jabar IV (Kota dan Kab Sukabumi). Dengan sokongan beliau sebagai peraih suara terbanyak tentu akan menambah daya gedor suara Pak Prabowo untuk menjadi Presiden,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, ujar Yoyok, secara serentak bakal disebar juga ribuan kalender dan pemasangan bendera partai di seluruh Sukabumi. “Ini merupakan bagian dari upaya pemanasan untuk tetap solid mendukung Prabowo Presiden,” tandasnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.