Refleksi Milad ke V Baldatun Center, Tunaikan Janji Politik Untuk Membangun Generasi Qurani

  • Whatsapp
MENYUAPI : Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin bersama wakil bupati terpilih Iyos Somantri pada saat menyuapi Anak Yatim Piatu, Minggu (24/01/2021)

SUKABUMI — Pada tanggal 07 Februari 2021 mendatang, baldatun center akan melaksanakan milad ke V (lima) yang akan dilaksanakan di Gedung BK3D Cibadak. Ada yang berbeda pada kegiatan milad ke-5 ini dari milad sebelumnya. Dimana untuk milad ke-5 lebih difokuskan menunaikan janji politik untuk membangun generasi Qurani.

Pendiri sekaligus Penanggungjawab Baldatun Center, Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya, Milad Baldatun kali ini akan menggelar Mushabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) untuk anak yatim binaan dari perwakilan 58 desa satu kelurahan dengan tingkatan hafalan yang meningkat.

Bacaan Lainnya

“Di milad Baldatun Center ke-5 MHQ khusus anak yatim yang belum baligh binaan dari Surat Almulk sampai Surat Annas (Juz 29 dan Juz 30) yang dinilai ilmu tajwid dan makhorijul huruf nya. Hal itu berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya Juz 30 saja, hal ini dilakukan untuk mewujudkan generasi yang memiliki akhlak Qur’ani berbasis anak yatim,” terangnya.

 

 

Kemudian untuk menambah semangat, nantinya yang juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000, trofi dan seperangkat alat tulis sekolah serta Al-Qur’an terjemahan, Juara ke-2 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp7,5.000.000 trofi dan seperangkat alat tulis sekolah serta Al-Qur’an terjemahan, Juara ke-3 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5.000.000, trofi dan seperangkat alat tulis sekolah serta Al-Qur’an terjemahan.

Adapun tema yang akan dibawa pada milad ke-5 nanti adalah ‘Dengan milad Baldatun Center ke-5, kita wujudkan generasi yang memiliki akhlak Qur’ani berbasis Anak Yatim’.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *