Radar Sukabumi Juara Lipsus Terbaik

  • Whatsapp

CIANJUR–Berkat kerjasama team redaksi, Radar Sukabumi meraih penghargaan kategori ‘Liputan Khusus Terbaik’ di Kompetisi Product Quality Triwulan II Tahun 2018 Radar Bogor Grup (RBG) di Yasmin Resort Cipanas, Cianjur, Sabtu, (21/7).

“Penghargaan ini diberikan kepada anak perusahaan yang memiliki karya terbaik selama tiga bulan terakhir. Ini akan menjadi pemacu anak perusahaan untuk berkompetisi secara positif. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Karena peran media ini harus terus berkembang, salah satunya dengan terus berkreativitas dan berinovasi,” kata Direksi Radar Bogor Grup, Aswan Achmad di sela-sela pemberian penghargaan.

Selain itu, pemberian penghargaan yang dihadiri CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu, para General Manager dan Manager anak perusahaan ini, kategori Infografis terbaik diraih Radar Cianjur, kategori foto terbaik disabet Radar Bekasi dan kategori Overall desain diraih Metropolitan.

“Ini kedua kalinya kita meraih juara kategori Lipsus Terbaik. Semoga penghargaan kategori Lipsus terbaik ini menjadi semangat kerjasama redaksi Radar Sukabumi terus terjalin dan terus berkarya. Ini akan menjadi motivasi bagi kami semua, ke depannya kami berharap bisa lebih baik lagi pada kompetisi mendatang,” kata Wakil Pemimpin Redaksi Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi. (*)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *