PSBB Sukabumi Kembali Dilanjut Hingga 14 Juni, TNI-Polri Disiagakan

  • Whatsapp
Pemeriksaan pengendara di Cek Poin Ciawi PSBB Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap menjelaskan, untuk menjalankan fase new normal, Polres Sukabumi akan menerjunkan seluruh anggotanya untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Sebelum masuk fase new normal, pada PSBB saat ini petugas juga melakukan chek point di sejumlah titik perbatasan Sukabumi. Intinya, Polres Sukabumi akan terus mengikuti intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Berkaitan dengan objek wisata sampai saat ini, kondisinya masih ditutup dan tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan wisata berkelompok. Sehingga di seluruh kawasan lokasi objek wisata di Kabupaten Sukabumi ini, dilakukan penjagaan ketat.

“Petugas akan terus mengawasi lokasi wisata dan memberikan himbauan. Bila, ada wisatawan yang datang berkunjung ke lokasi wisata, maka petugas akan membubarkan diri. Jadi, bagi pemudik ataupun pengunjung yang hendak melakukan wisatawan, akan kita suruh untuk balik kanan,” pungkasnya. (den/upi/izo/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *