Polresta Sukabumi Ciduk Tiga Pelajar Bacok Pakai Cocor Bebek di Kebonpedes

  • Whatsapp
korban pembacokan
Kapolsek Kebonpedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti saat mengevakuasi korban pembacokan ke rumah sakit.

SUKABUMI – Tiga orang terduga pelaku pembacokan AR (17) yang merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kecamatan Sukalarang, akhirnya berhasil dicokok petugas Satuan Unit 1 Jatanras Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada Radar Sukabumi mengatakan, tiga orang terduga pelaku yang diketahui berinisal BIA (17), ABP (17) dan RR (16) diamankan karena diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak atau pengeroyokan dan penganiayaan.

Bacaan Lainnya

“Kejadian penganiayaannya pada Senin (18/10) siang. Korbannya ini, merupakan pelajar asal warga di Kebonpedes. Korban telah dibacok oleh mereka menggunakan senjata tajam pada bagian kaki kirinya di Kampung Ciseke RT 01/02 Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes,” kata Tommy kepada Radar Sukabumi pada Rabu (20/10).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sambung Tommy, petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan tim medis secara intens.

Selain itu, petugas juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Setelah melakukan penyelidikan lebih dalam dan mengumpulkan barang bukti, akhirnya tiga pelaku itu berhasil kita ringkus dengan rentan waktu kurang dari 24 jam,” paparnya.

Saat ini ketiga pelaku tersebut, tengah berasa di Mapolres Sukabumi Kota, untuk menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *