Polres Sukabumi Kota Pensiunkan Brigez, Moonraker, XTC dan GBR

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat menerima penyerahan atribut dari sejumlah Geng Motor diantaranya, Brigez, Moonraker, XTC dan GBR di Ruang Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (27/5).

Lanjut Sumarni, semua pengurus kelompok motor ini menyadari bahwa seluruh perbuatannya selama ini keliru sehingga menyepakati untuk membubarkan kelompoknya masing-masing.

“Mereka tadi sudah mendeklarasikan dan tidak akan menggunakan atribut yang kemarin digunakan di kelompok nya masing-masing serta berjanji akan menjadi manusia lebih baik yang tidak akan melakukan tindakan hukum yang meresahkan warga,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Polres Sukabumi saat ini menantikan semua janji yang sudah dilontarkan para pengurus geng motor ini. “Ya, kita nantikan apakah mereka akan istikomah, apakah mereka tulus dan iklas dalam deklarasi tersebut atau tidak,” ucapnya.

Apabila kembali terjadi hal serupa, sambung Sumarni, Polres Sukabumi Kota akan menindak tegas sesuai dengan Undang-undang (UU) yang berlaku. “Jika mereka kembali melakukan itu, kami akan prosesnya secara hukum yang berlaku,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait