Pohon Tumbang di Parungkuda Sukabumi Rusak Tiga Rumah, Begini Kondisinya

Sejumlah warga pada saat melakukan evakuasi pohon tumbang di Kampung
POHON TUMBANG : Sejumlah warga pada saat melakukan evakuasi pohon tumbang di Kampung Sukasirna RT (1/4) Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda. (Foto : P2BK Parungkuda)

SUKABUMI — Tiga rumah di Kampung Sukasirna RT (1/4) Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda rusak akibat tertimpa pohon tumbang, Sabtu Sore (25/06/2022). Berdasarkan data yang dihimpun Radar Sukabumi, bencana pohon tumbang terjadi saat hujan deras yang disertai angin menerjang wilayah tersebut.

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Parungkuda  Iwan darmawan dalam laporannya menyebutkan, kejadian pohon tumbang tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja rumah yang terdampak mengalami kerusakan yang cukup serius, “jelas Iwan

Untuk penyebab kejadian tersebut dirinya menyebutkan akibat Hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin dan petir.  Adapun untuk 3 rumah yang terdampak atas nama Nanu yang dihuni 3 jiwa, Ana Suhana yang dihuni 5 Jiwa dan Iwan Ruswandi yang dihuni 2 Jiwa.

“Saat ini petugas gabungan yang dibantu masyarakat sudah melakukan  penanganan pohon tumbang dengan berkoordinasi dengan perangkat desa dan Kecamatan, “tandasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.