Pilih 21 Februari 2021, Vicky-Kalina Menikah dengan Konsep Outdoor

Vicky Prasetyo-Kalina melaksanakan foto prewed dengan tiga konsep. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA – Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Tanggal itu sejatinya sudah sempat diposting Kalina lewat akun media sosial.

Namun Vicky kembali menegaskan tanggal tersebut disela acara foto prewed di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

Bacaan Lainnya

”Mudah-mudahan perjalanan dari rangkaian pernikahan kami berjalan lancar sampai nanti di hari H tanggal 21 Februari 2021,” ucap Vicky Prasetyo di hadapan awak media.

Dalam kesempatan itu, Vicky-Kalina juga mengatakan, pernikahan akan digelar dengan konsep outdoor. Namun mengenai tempat, akan ditetapkan dalam satu dua hari ke depan. Untuk saat ini, masih ada beberapa pilihan alternatif tempat.

”Senin (14/12/2020) kita final merencanakan tempat pernikahan, outdoor rencananya,” ujar Vicky Prasetyo yang sempat beberapa kali gagal dalam membangun mahligai rumah tangga.

Bahkan, demi mempersiapkan pernikahan tersebut, Vicky rela izin syuting dari beberapa program televisi yang biasa dia isi. Vicky ingin semuanya rampung dalam beberapa hari ini.

Semua persiapan pernikahan akan dirampungkan dalam dekat karena pada akhir bulan ini, Vicky dan Kalina akan melakukan tamasya cinta di 5 titik di Indonesia. Yaitu di Cirebon, Jogjakarta, Surabaya, Malang, dan Bali.

”Tanggal 24 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021 pada momen libur Natal dan tahun baru, kita ada tamasya cinta di 5 titik,” ujar Vicky.

Tidak jelas apa saja yang akan mereka lakukan selama menjalani tamasya cinta itu. Apakah hal tersebut termasuk bagian program televisi atau tidak menyambut pernikahan mereka juga tidak diketahui secara jelas.

Vicky Prasetyo mengatakan, resepsi pernikahan akan tetap mengikuti protokol kesehatan apabila pandemi Covid-19 belum juga tuntas. Namun apabila sudah selesai , Vicky berharap bisa mengundang lebih banyak orang pada hari bahagianya tersebut.

Salah satu rangkaian pernikahan Vicky-Kalina, mereka sudah menggelar foto prewed Sabtu (12/12/2020) dengan mengusung tiga konsep. Ketiga konsep tersebut adalah  gladiator, muslim, dan  Pai Su Chen. (jpg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *