Pikap Rombongan Pengantin Terguling, Karim Tewas

  • Whatsapp

KABANDUNGAN, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, Pikap pengangkut rombongan pengantin asal Kabupaten Bogor, menabrak tebing di Jalan Cipeteuy, Kecamatan Kabandungan, Minggu (8/9/2019). Dalam insiden ini salahsatu penumpang pikap, Karim (52), tewas, Minggu (8/9/2019).

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa laka tunggal ini, bermula saat pikap bernomor polisi F 8371 GO itu melintasi tanjakan lalu jalan menurun tiba-tiba Pikap kehilangan kendali dan menabrak tebing.

Bacaan Lainnya

Pikap pengangkut rombongan pengantin menabrak tebing, lalu terguling di Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/9/2019) pagi.

Salahsatu penumpang pikap, Karim (52),warga Kampung Tipar RT 03/09, Desa Agrapura, Kecamatan Cigudeg, tewas. Selain korban tewas, Fathan (10) mengalami patah tulang tangan. Saat ini masih menjalani penanganan medis.

Kapolsek Kalapanunggal AKP Ujang Rohimin mengatakan, saat itu korban dan beberapa orang lainnya naik mobil tersebut untuk menghadiri undangan pernikahan. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan menurun di Kampung Cisarua, mobil hilang kendali lalu menabrak tebing dan terguling.

“Para penumpang yang berada di bak belakang terjatuh sehingga ada salah seorang penumpang yang meninggal dunia atas nama Karim, seorang pria berusia 52 tahun,” ujar Rohimin.

Korban yang sebelumnya dibawa ke RSUD Sekarwangi kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Sedangkan mobil pick up F 8371 GO dalam keadaan rusak. (Zen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *