Petaka Charger, Rumah di Datarnangka Sagaranten Gosong

  • Whatsapp
Kebakaran datar nangka sukabumi
Warga setempat saat gotong royong membersihkan material rumah yang terbakar di Kampung Cekdam, RT 07/02, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Minggu (26/09).

SUKABUMI – Sebuah rumah di Kampung Cekdam, RT 07/02, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, hangus terbakar setelah dilalat si jago merah pada Minggu (26/09). Rumah yang terdapat warung itu milik seorang warga bernama Hendi.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa bencana kebakaran rumah tinggal milik Hendi ini, terjadi sekira pukul 04.24 WIB.

Bacaan Lainnya

“Bencana itu, telah mengakibatkan satu unit rumah terbakar yang diisi dengan jumlah jiwa delapan orang dan dua diantaranya masih sekolah serta tengah duduk di bangku sekolah SDdan SLTA serta semuanya berjenis kalamin laki-laki,” kata Anita kepada Radar Sukabumi pada Minggu (26/09).

Kuat dugaan kebakaran rumah tinggal itu, karena korsleting listrik dari charger handphone. Sebab, berdasarkan laporan petugas penanggulangan bencana kecamatan (P2BK) Kecamatan Sagaranten, saat kejadian banyak warga yang merupakan tetangga korban melihat api pertama menyala dibagian atap rumah korban.

“Kebakaran itu, juga selain membakar rumah tinggal Pak Hendi, juga telah menghanguskan bangunan warung beserta isinya,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *