Perjalanan KA Pangrango Sukabumi-Bogor Dibatalkan Akibat Jalur Rel Longsor

Semua perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango tujuan Sukabumi-Bogor berhenti beroperasi.
DIBATALKAN : Semua perjalanan Kereta Api (KA) Pangrango tujuan Sukabumi-Bogor berhenti beroperasi. Pembatalan tersebut  akibat adanya jalur yang terdampak longsor. (foto : Ilustrasi)

SUKABUMI — Perjalanan KA Pangrango Sukabumi-Bogor dengan Jadwal keberangkatan pukul 19:55 WIB terpaksa dibatalkan, hal tersebut setelah terjadi longsor di area jalur rel KM 17+7/8 antara Stasiun Cicurug dan Maseng, Jumat (30/06/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Harian Manager Humas, KAI Daop 1 Jakarta Feni Novida Saragih, menurutnya atas pembatalan jadwal KA Pangrango dari Bogor menuju Sukabumi pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas gangguan operasional akibat dampak longsor.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini Jumat (30/6), perjalanan KA Pangrango keberangkatan pukul 19.55 lintas Bogor – Sukabumi dibatalkan, “jelas Feni dalam keterangannya, Jumat (30/06/2023).

Menurutnya, bagi calon pengguna yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor/Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya.

“Proses pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari kedepan dan calon pengguna yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain, “jelasnya.

Upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor tersebut saat ini terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta bekerjasama dengan instansi terkait.

Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan Proses Pembatalan Tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial @KAI121. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *