Perempuan Ayu Kelahiran Ujung Genteng Sukabumi Ini Didatangi Glenn Fredly

  • Whatsapp
Mutia Ayu Kelahiran Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi 4 April 1985

RADARSUKABUMI.com — Penyanyi Mutia Ayu mengaku didatangi oleh mendiang suaminya, Glenn Fredly dalam mimpi. Mutia bahkan merasa momen pertemuan tersebut seakan nyata.

“Pagi di hari Rabu ini aku enggak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya,” ungkap Mutia Ayu lewat akun Instagram miliknya seperti dilihat JPNN.com (Grup Radar Sukabumi), Rabu (27/5). Perempuan 25 tahun itu menyebut Glenn Fredly datang dengan penampilan terbaik di mimpinya.

Bacaan Lainnya

Menurut perempuan kelahiran Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi 4 April 1985 ini juga sempat juga memegang tangannya.
“Kamu datang dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku,” jelasnya.

Mutia Ayu didatangi mendiang suaminya, Glenn Fredly dalam mimpi. Foto: Instagram

Meski singkat, Mutia Ayu senang didatangi Glenn Fredly di dalam mimpi. Dia lantas mengucap terima kasih untuk almarhum.”Terima kasih udah tengokin,” ujar Mutia Ayu.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pada akhir Februari 2020, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4).

Almarhum mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn Fredly meninggal dunia di umur 44 tahun. Mendiang diduga berpulang akibat penyakit meningitis yang diderita sejak beberapa waktu lalu. (mg3/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *