Pemotor Satria Tewas di Cisaat Sukabumi, Dilindas Tronton

Polres Sukabumi Kota
SUKABUMI LOKASI LAKALANTAS: Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, saat melakukan olah TKP di ruas Jalan Raya Cisaat, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat pada Minggu (19/12) sekira pukul 19.30 WIB.

CISAAT – Jalanan Sukabumi kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU, MR (19) tewas di tempat usai terlibat tabrakan dengan truk tronton Hino bermuatan air mineral kemasan galon di Jalan Raya Cisaat, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Minggu (19/12).

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 19:30 WIB. Kronologinya, jelas Jajat, tronton yang dikendarai AS (57) dengan nomor polisi B 9409 TEZ melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cisaat. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), truk bersenggolan dengan sepeda motor korban dengan nopol F 2274 OO dari arah berlawanan. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan pengumpulan data dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian kecelakaan, bahwa sepeda motor tersebut, telah melaju dengan kecepatan tinggi karena akan mendahului minibus di depannya,” kata Jajat kepada Radar Sukabumi pada Senin (20/12).

Jajat melanjutkan, saat akan menyalip truk, korban yang diketahui warga warga Cibatu, Kecamatan Cisaat terlalu mengambil ke sebelah kanan. Sehingga menyenggol bodi truk bagian sebelah kanan. Akibatnya sepeda motor terjatuh.

“Sewaktu terjatuh kemudian pengendara sepeda motor itu, terlindas ban truk tronton,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, ujar Jajat, MR seketika tewas di tempat. Sementara, kondisi kendaraan sepeda motornya mengalami rusak berat.

“Sedangkan untuk pengemudi kendaraan truk tronton Hino dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani dan kendaraannya pun tidak ada kerusakan yang signifikan,” timpalnya.

Pihaknya menambahkan, petugas selain melakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi. Guna keperluan visu, jasad korban dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Lantaran korban mengalami luka parah di bagian kepalanya,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.