BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Pemkot Sukabumi Intensif Pantau Pembangunan Pasar Pelita

CIKOLE – Pemerintah Kota Sukabumi terus memantau perkembangan pembangunan pasar pelita. Bahkan setiap pekan Pemkot selalu melakukan rapat bersama dalam memonitoring pembangunan terserbut. “Kita pantau terus, setiap pekan kita lakukan rapat bersama,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sesuai dengan perpanjangan pembangunan pasar pelita yang ditarget selesai pada bulan April mendatang, Fahmi mengaku optimis kalau pembangunannya bisa segera terwujud. ” Ya sampai April, kita tetap optimisi April akan selesai,” jelasnya.

Kegiatan Pembangunan pasar pelita saat ini merupakan perpanjangan waktu bagi pihak ketiga yakni PT FAP untuk melanjutkan pembangunannya.

Pemerintah memberikan tambahan waktu sekitar 6 bulan dari mulai 14 Oktober 2019 sampai 17 April 2020. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi pembangunan pasar ini sudah mencapai di angka 80 -85 persen akhir perjanjian yakni di Bulan Oktober.

Sementara itu, Warga Cikole, David mengaku sangat berharap pasar pelita ini bisa segera terwujud. Lantaran ketika pasar pelita ini selesai tentunya akan berimbas kepada penataan Pedagang Kaki Lima.

” Saya sudah tidak sabar, ingin melihat pusat Kota Sukabumi ini bersih dari PKL. Soalnya kan dulu janjinya ketika pasar pelita jadi semua masuk kesana,” katanya.

Selain itu, ketika masyarakat berbelanja di pasar tidak semrawut seperti sekarang ini. Mudah-mudahan target dari pemerintah tidak lagi meleset. ” Mari kita dorong dan doakan bersama, agar pembangunan pasar ini segera selesai,” jelasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button