Pedagang Tewas Disambar Petir

CARINGIN – Diduga karena mengoperasionalkan handphone saat hujan deras disertai petir, Atang Lesmana (47), warga Kampung Pasirmuncang, RT 4/8, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak tewas mengenaskan akibat tersambar petir, sekira pukul 15.30 WIB, di pos ronda Kampung Sindanglengo RT 3/2, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, kemarin. Jenazah korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sekarwangi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, korban yang bernasib nahas ini merupakan seorang pedagang. Saat kejadian, korban tengah berteduh di pos keamanan karena hujan lebat mengguyur wilayah tersebut. Saat menunggu hujan reda, korban diduga kuat mengoperasikan ponselnya. Karena hal itu, petir yang menggelegar langsung menyambar pria berkemaja kotak-kotak itu.

Bacaan Lainnya

Saksi kejadian, Dadin (52) warga sekitar mengungkapkan, awalnya kejadian tersebut dicurigai anaknya karena mencium bau kabel terbakar. Setelah Dadin mengecek, ternyata bau tersebut berasal dari pos ronda.

“Anak saya minta untuk ngecek kabel rumah awalnya, karena tercium bau kabel terbakar. Karena di sekeliling rumah aman, saya mencurigai orang yang terlentang di pos ronda,” akunya kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/4).

Setelah mengecek ke pos ronda yang berlokasi di depan kediamannya, Dudin kaget melihat pria berbandan gimpal dalam kondisi badan terlentang dan kaki membengkak. “Pertama dilihat, korban sudah dipastikan tidak bernyawa. Bercak darah keluar dari hidung dan mulutnya, karena kaget saya langsung kabari warga sekitar,” bebernya.

MENGENASKAN Atang Lesmana 47 warga Kampung Pasirmuncang RT 48 Desa Kalaparea Kecamatan Nagrak tewas tersambar petir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *