Panpel Ganti Sistem Penukaran Tiket

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 , Kamis (13/9). Persib bertekad mengalahkan Arema FC dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung tersebut.

Jelang pertandingan Persib kontra Arema, panitia pelaksana pertandingan (panpel) sudah menyiapkan tiket dan sistem pembeliannya. Disebutkan, panpel sudah mencetak 34 ribu lembar tiket dari kapasitas asli Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebanyak 38 ribu penonton.

Bacaan Lainnya

Selain jumlah tiket, panpel juga memberlakukan sistem baru untuk mendapatkan karcis pertandingan. Penukaran tiket laga sore nanti memang berbeda dengan pertandingan sebelumnya.

Untuk setiap pemesanan tiket yang dilakukan membership dan non-membership Persib wajib melakukan penukaran e-voucher dengan tiket gelang.

Bobotoh dapat menukarkan e-voucher Kamis besok mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Sistem ini diberlakukan karena tingginya minat suporter setia Persib Bandung menyaksikan pertandingan.

Sementara itu, ribuan bobotoh pagi tadi memadati lokasi penukaran tiket laga di kantor Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya. Bobotoh, baik member maupun non-member, harus antre hingga area parkir untuk menukar tiket pertandingan Persib kontra Arema.

“Kebetulan saya punya member jadi loketnya khusus dan tidak perlu antre lama. Beberapa teman katanya dari jam 07.00 pagi, mungkin karena sistem baru jadi kaget saja. Tapi, cukup mudah juga,” kata salah satu bobotoh dari Sukabumi, Achmad Gunawan, seperti dilansir situs klub.

Sebelumnya, pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan timnya bertekad ingin memutus tren negatif saat menghadapi Arema FC. Pasalnya, dari enam pertemuan di ajang resmi sejak 2016 lalu, Maung Bandung tercatat belum pernah meraih satu pun kemenangan atas tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Persib sempat mencicipi satu kemenangan versus Arema. Namun, keberhasilan tersebut diraih dalam ajang uji tanding sebelum Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak digelar.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *