Panik Ketahuan Mesum Diangkot, Sopir Tabrak Satpam Perumahan Gunungpuyuh Hingga Tewas, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Angkot
BARANG BUKTI : Mobil angkot yang menabrak satpam jadi sasaran amukan massa.

SUKABUMI — Gara-gara panik ketahuan mesum, seorang supir angkutan kota (angkot) Jurusan Cisaat-Kota Sukabumi tega menabrak Seorang Satpam hingga tewas. Kejadian yang terjadi di Perumahan Karang Kencana, Jalan Ciseureuh Kampung Garung, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh ini sempat menjadi perhatian warga sekitar. Pasalnya warga awalnya memergoki sang supir sedang bersama teman wanitanya didalam mobil yang bernopol polisi F 1974 OX. Akibat kejadian tersebut mobil berwarna Hijau ini menjadi amukan massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Insiden ini terjadi pada Selasa (7/9/2021) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Korban atas nama Kang Asep yang bertugas sebagai satpam kompleks. Petugas ini meninggal dunia usai mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH.

Bacaan Lainnya

“Ia betul, kejadiannya malam. Satpam yang ditabrak meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah sakit, “Ujar Anjar Salah seorang warga di wilayah tersebut Rabu (08/09/2021).

Menurutnya kejadian berawal warga curiga dengan mobil angkot yang parkir di tempat sepi. Lalu dari kaca kendaraan itu, ada seorang laki-laki dalam kondisi telanjang bulat. Warga pun ramai-ramai mendatangi mobil tersebut.

Saat itulah pelaku dipergoki sedang mesum dengan perempuan. Awalnya warga hanya ingin bicara baik-baik, namun pelaku malah kabur, sehingga dikejar bersama-sama. “Ya sebetulnya warga datang dengan baik-baik, dan ingin menegurnya, karena mungkin pelaku panik saat ketahuan, eh malah tancap gas. Kami kejar dan kemudian menabrak Satpam yang menjaga, “tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *