Otak Kasus Pencurian Tas Puskesmas Simpenan Diciduk di Cisaat

  • Whatsapp
OTAK PENCURIAN
OTAK PENCURIAN : RT pencuri tas pegawai Puskemas Simpenan Kabupaten Sukabumi saat diamanakn Polisi.

SUKABUMI — RT (20) Otak kasus pencurian tas milik pegawai Puskesmas Simpnenan yang sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) selama beberapa hari, akhirnya diciduk Unit Jatanras Satreskrim Polres Sukabumi pada Rabu (15/09/2021)

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, melalui Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan, RT yang juga residivis kasus penganiayaan ditangkap pada Minggu (19/09/2021) dini hari, di wilayah Kecamatan Cisaat tanpa ada perlawanan.

Bacaan Lainnya

“Dia itu resedivis pernah menjalani hukuman dengan kasus yang lain, setelah kita lakukan penyelidikan diketahui dia menikah dengan warga Kecamatan Cisaat dan kita amankan dini hari tadi,” kata Rizka kepada Radar Sukabumi, Minggu (19/09).

Ia menjelaskan, aksi pencurian tas milik pegawai Puskesmas Simpenan itu terekam jelas oleh kamera CCTV. Dalam aksinya itu RT tidak sendiri, dia bersama dua rekannya yang menunggu di luar kantor.

Namun nahas, dua rekannya itu mengalami kecelakaan di wilayah Bantargadung saat hendak membuang tas hasil curiannya, hingga akhirnya diamankan kepolisian. Rizka menyebut, kedua orang rekan RT itu seolah diperalat oleh pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.

“Jadi dua orang yang kemarin itu hanya diajak-ajak oleh RT, bisa dibilang baru kenal dan baru pertama bertemu. RT ini minta tolong mau ganti perban dan minta diantar, bukannya mengganti perban malah mengambil tas. Kita tanya-tanya juga mereka enggak tahu apa-apa,” ucap Rizka.

Diberitakan sebelumnya, dua orang pencuri mengalami kecelakaan terjatuh dari motor, saat hendak membuang tas hasil curian milik petugas di Puskesmas Simpenan Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/09).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *