Ngotot, Persib Bandung Menang

Persib-Bandung-Menang

PERSEBAYA 1 VS 3 PERSIB

BANDUNG – Persib Bandung bercokol di puncak klasemen grup C Piala Presiden 2022. Anak asuh Robert Alberts mengemas empat poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Empat poin tersebut, didapat dari hasil imbang melawan Bali United pada pertandingan pertama. Dan menang 3-1 atas Persebaya, malam kemarin, Jumat (17/6), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bacaan Lainnya

Kemenangan Persib atas Persebaya diciptakan oleh Victor Igbonefo ‘17, Nick Kuippers ‘35 dan Ciro Alves 90+3. Sementara gol Persebaya diciptakan oleh Leo Lelis ‘17.

“Pertandingan yang sangat bagus. Pemain menunjukan keinginan yang kuat untuk menang, dan terbukti hasilnya kita bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, usai laga.

Robert mengakui jika permainan Nick Kuippers dkk membaik ketika tertinggal dari gol Leo Lelis. Menurutnya, para pemainnya itu semakin semangat untuk memenangkan laga, terbukti pada babak pertama mampu membalikan keadaan dengan skor 2-1.

“Pada babak kedua Persebaya memainkan beberapa pemainnya untuk menambah kuat permainan, tapi semangat anak-anak bermain baik di babak kedua, bahkan mampu menambah gol,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku puas dengan permainan anak-anak asuhnya. Meski hasil pada malam kemarin tentunya tidak diinginkan.

“Kami kalah, tapi saya puas dengan permainan dari pemain saya,” ucap Aji.

Menurutnya, apa yang ditampilkan skuadnya sesuai dengam ekapektasi. Padahal, tim yang ia tangani baru bergabung bersama kurang dari dua bulan. “Penampilan anak-anak sesuai ekpektasi. Mereka bermain menyerang sesuai dengan yang dijanjikan,” kata dia.

Atas hasil malam kemarin, Persib hanya butuh hasil imbang melawan Bhayangkara FC untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim ini. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan