Menhan Prabowo Wacanakan Bangun dan Kembangkan Universitas Pertahanan di Sukabumi

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada saat berkunjung ke Sukabumi beberapa waktu lalu. (foto; Handi/Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mewacanakan akan mengembangkan Universitas Pertahanan di Sukabumi, meski belum jelas dimana lokasi pastinya. Namun wacana tersebut diketahui berdasarkan pertemuan Prabowo dengan Ridwan Kamil Senin (21/06/2021) lalu.

Berdasarkan tulisan Gubernur Jawa Barat di akun media sosial Istagram disebutkan, bahwa dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil dan Prabowo membahas berbagai rencana penguatan sumber daya manusia di Jawa Barat. Salah satunya terkait rencana pembangunan pengembangan kampus Universitas Pertahanan Indonesia di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutif dari akun Istragramnya.

Selain itu, Ridwan Kamil juga menyebut Kementerian Pertahanan Republik Indonesia berkomitmen menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk dijadikan rumah sakit darurat COVID-19 jika suatu saat diperlukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *