Mayat Perempuan Gegerkan Warga Langensari Sukabumi, Membusuk di Sungai Ciparanje

Mayat perempuan Tegalguleud
Mayat perempuan berinisial R (30) ditemukan mengambang di aliran sungai Ciparanje, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabum, Minggu (19/12/2021). FT Ist Polsek Tegalbuleud

SUKABUMI – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang dengan kondisi membusuk di aliran sungai Ciparanje, Kampung Langensari, RT 02/02 Desa/Kecamatan Tegalbuleud pada Minggu (19/12) sore.

Sontak saja kejadian tersebut membuat warga sekitar geger. Kapolsek Tegalbulued Iptu Deni Miharja kepada Radar Sukabumi mengatakan, korban yang diketahui berinisial R (30) asal Kampung Langensari, Desa/Kecamatan Tegalbuleud kali pertama diketahui oleh warga setempat saat melintasi di sekitran lokasi kejadian untuk memancing ikan.

Bacaan Lainnya

“Diketahui sekitar pukul 17.15 WIB oleh warga atau pemancing yang bernama Pak Harun berusia 40 tahun asal Kampung Langensari, RT 02/02, Desa/Kecamatan Tegalbuleud. Kemudian, saksi pertama ini langsung memberitahukan kepada Ibu Entin. Bahwa ada mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk mengambang dialiran sungai Ciparanje,” kata Deni kepada Radar Sukabumi pada Minggu (19/12).

Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa setempat dan Mapolsek Tegalbuleud.

Tidak lama setelah itu, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk meninjau ke lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa korban tersebut merupakan isteri dari Pak M berusia 60 tahun asal Kampung Langensari, RT 02/02, Desa/Kecamatan Tegalbuleud.

Berdasarkan ciri-cirinya yang dikanali dan korban diketahui oleh pihak keluarganya telah dikabarkan menghilang sejak tiga hari yang lalu,” paparnya.

Berdasarkan keterangan dari suami korban, sambung Deni, pada dua hari yang lalu bahwa suami korban telah melakukan pencarian terhadap istrinya dan ditemukan karung milik Korban berada disekitar lokasi aliran sungai Ciparanje.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.