Masagi Mengkerucut ke Mulyono?

  • Whatsapp

SUKABUMI– Pengajuan rekomendasi untuk usungan calon Walikota atau Wakil Walikota Sukabumi dari DPC PPP Kota Sukabumi nampaknya belum sampai ke tingkat DPP PPP. Sampai saat ini calon usungan PPP di Pilwakot masih digojlok di tingkat daerah.

“Rekomendasinya belum diterima, ya bisa secepatnya,” kata Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati kepada Radar Sukabumi, usai menghadiri acara di Pendopo Kabupaten Sukabumi, kemarin (19/10).

Bacaan Lainnya

Informasi mengenai mantan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dikabarkan akan diusung oleh koalisi PPP dan PAN (Masagi), Reni mengaku belum mengetahui dan memastikannya. Pasalnya, mekanisme usungan dan koalisi di partai berlambang kabah itu memberikan kelulasaan kepada DPC Kota Sukabumi.

“Kota Sukabumi belum diputuskan calonnya siapa. Kita memberikan keleluasaan penjaringan dan penetapan calon kepada DPC PPP,” ujar politisi ramah ini.

Setelah itu, kata Reni baru DPP menetapkan calon yang akan diusung oleh PPP. Tentu saja penepatan terakhir itu dilihat dari survei popularitas dan elektabilitas kandidat yang nanti akan maju.
“Pak Mulyono bagus, Fahmi bagus dan yang lainnya sedang digadang-gadangpun bagus,” akunya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *