Mantan Calon Wakil Bupati Iman Adinugraha Berlabuh ke NasDem, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Iman Adi Nugraha
Wakil Ketua Umum DPW Nasdem Jabar Iman Adinugraha

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan sudah bergabungnya dengan Partai NasDem intinya dirinya ingin berbuat banyak untuk Kabupaten Sukabumi, seperti yang dikatakan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang hari ini juga gabung Partai NasDem yakni ingin berbuat baik dengan bangsa ini.

Bacaan Lainnya

“Saya kira saya satu hati dengan Sutiyoso, soal seperti apa kedepan yang jelas saya diberikan amanah oleh ketua DPW kang Saan menjadi wakil DPW NasDem dan ketua Bapilu Kota dan Kabupaten Sukabumi, untuk sementara saya belum tau arahnya kemana yang pasti saya akan berjuang bersama kader NasDem lain untuk membesarkan partai NasDem di Jawa barat khususnya di Kabupaten Sukabumi, “tukasnya.

Sebelumnya Iman Adinugraha merupakan kader partai PAN, dirinya pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Priode 2004-2009/2009-2014. Karir politiknya berawal dari Ketua DPC PAN Palabuhanratu, kemudian menjadi Wakil Ketua DPD PAN 2004-2009, ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi priode 2009-2014 dan 2014-2018 hingga pernah menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Jawa barat dan Pengurus di DPP PAN pusat. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *