Maling Motor di Sukabumi Jadi Bulan-Bulanan Massa

Polsek Kalapanunggal
Seorang terduga pelaku curamor saat diamankan petugas Polsek Kalapanunggal dari amukan massa, Selasa (11/01) malam.

BOJONGGENTENG – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa di Kampung Nagrak, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/1) malam. Kejadian tersebut direkam dalam bentuk video berdurasi 36 detik yang kemudian viral di media sosial.

Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Reformasi Islam (Garis) Kecamatan Bojonggenteng, Wawan Gunawan membenarkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya, pelakunya telah ditangkap oleh masyarakat setempat sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Wawan kepada wartawan, Rabu (12/1).

Dia menjelaskan, sebelum penangkapan, masyarakat setempat memergoki dua orang yang diduga maling motor. “Namun, satu pelaku berhasil melarikan diri. Sementara, satu pelaku lagi berhasil ditangkap warga sekitar,” tandasnya.

Satu pelaku yang berhasil ditangkap kemudian diinterogasi oleh kepolisian sektor setempat dan masyarakat. “Katanya seorang pelaku ini telah mengaku kepada Pak Polisi bahwa, ia telah tinggal dan mengontrak rumah di wilayah Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.